Img Ali Akbar dan Efendi Patulak Kalahkan Pj Gubernur Sultra Lomba Makan Kerupuk dan Bawa Lari Kelereng

Ali Akbar dan Efendi Patulak Kalahkan Pj Gubernur Sultra Lomba Makan Kerupuk dan Bawa Lari Kelereng

KENDARI – Kemeriahan perayaan 17 Agustus turut dilaksanakan di kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (13/08/2018). Tidak hanya dilakukan oleh para staf dalam pelaksanaan berbagai lomba,  namun para Kepala SKPD lingkup Sultra juga turut mengikuti berbagai lomba.
Keseruan lomba itu saat Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi harus kalah dari dua Kepala SKPD dari lomba bawa kelereng pake sendok, maupun lomba makan kerupuk.
Pantauan awak Mediakendari.com pada lomba bawa kelereng yang dikhususkan untuk Kepala SKPD, Pj Gubernur Sultra serta kepala SKPD lainnya harus mengakui kecepatan Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra,  Laode Ali Akbar.
Sememtara di cabang olahraga lainnya dimenangkan oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Martin Efendi Patulak.
Ia berhasil mengalahkan Pj Gubernur Sultra dengan Kepala SKPD lainnya.
Teguh mengakui kegiatan perayaan 17 Agustus di kantor Gubernur Sultra bukan semata-mata perayaan kemerdekaan Indoenesia yang ke 73.
Tetapi kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air.
“Semoga bisa membangun kebersamaan yang lebih erat tentunya. Juga  meningkatkan kinerja antar SKPD khususnya dalam pembangunan Sultra, ” katanya usai mengikuti berbagai lomba.
Selain itu,  Kepala BPSDM Kemandagri ini berharap event tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi dan memperkokoh tali persaudaraan lingkup SKPD Pempov Sultra.
“Semoga ini bisa menjadi wadah yang tepat untuk meningkatkan tali keakraban antar SKPD di lingkup Sultra,” tandasnya.
Untuk diketahui,  kegiatan ini diikuti oleh SKPD lingkup Pemprov Sultra, juga dirangkaikan dengan lomba, tarik tambang serta bola gotong yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup SKPD Pemprov Sultra.(a)

Komentar