Img ASN LINGKUP PEMPROV SULTRA  DI WAJIBKAN ABSEN 3 KALI SEHARI

ASN LINGKUP PEMPROV SULTRA DI WAJIBKAN ABSEN 3 KALI SEHARI

KENDARI – Diskominfo Untuk meningkatkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara , seluruh abdi negera itu diwajibkan untuk mengikuti apel secara rutin. Dan untuk mengimplementasikan hal itu, pada Selasa, (13/11/2018) kemarin, Wakil Gubernur (Wagub) Sultra telah menggelar rapat tertutup bersama masing-masing Organasasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sultra.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra, Kusnadi menyampaikan, dalam rapat tertutup itu Wagub Sultra H.Lukman Abunawas telah instruksikan setiap ASN wajib melakukan absen 3 kali sehari yaitu pagi, siang dan sore.
“Wagub telah mengintruksikan kepada seluruh pimpinan OPD untuk secara rutin mengawasi absen pagi, siang dan sore hari, bahkan apel itu harus didokumentasikan,” ungkapnya, Rabu (14/11/2018).
Dikatakannya, selain membahas kedisiplinan ASN, Wagub juga membahas perihal kekosongan jabatan dibeberapa OPD. Melalui kesempatan itu, Wagub meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk segera melakukan pendataan untuk segera dilakukan pengisian jabatan.

“Menurut Pak Wagub agar terwujudnya Sultra produktif, ASN harus bekerja secara maksimal dan terkhùsus lagi adanya kenaikan tambahan penghasilan pegawai (TPP) yang akan mulai dinaikan pada tahun 2019 mendatang, sehingga kedisiplinan harus terus ditingkatkan,”*** (b) rahmat / wt diskominfo.

Komentar