Img Gubernur Ali Mazi Tekankan Kedisiplinan ASN Lingkup Pemprov Sultra

Gubernur Ali Mazi Tekankan Kedisiplinan ASN Lingkup Pemprov Sultra

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara, H Ali Mazi mengingatkan seluruh ASN dan Non ASN lingkup Pemprov Sultra agar lebih meningkatkan kedisiplinan dan bertangung jawab atas tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Mengenai pelaksanaan peran dan fungsi pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN), saya ingin mengigatkan kembali bahwa sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang bekerja pada lembaga pemerintah daerah perlu adanya peningkatan disiplin. Dimana, segala bentuk langkah dan tindakan dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya telah di atur dalam UU dan semua ketentuan yang berlaku,” kata Ali Mazi saat upacara gabungan, kemarin.

Olehnya karena itu Ali Mazi mengaskan dalam paparan singkatnya, ASN dan Non ASN wajib mendisiplinkan dirinya dalam tugas dan jabatan yang diembannya.

“Saya berharap kepada seluruh ASN dan Non ASN lingkup Pemprov Sultra untuk selalu memperhatikan dan meningkatkan kedisiplinan, meningkatkan integritas, serta senantiasa bertanggung jawab terhadap tugas dan kewajibannya,”jelasnya.

Komentar