Img GUBERNUR DAN WAGUB SULTRA TERIMA PENGHARGAAN GOLDEN AWARD DI HARI PERS NASIONAL 2019

GUBERNUR DAN WAGUB SULTRA TERIMA PENGHARGAAN GOLDEN AWARD DI HARI PERS NASIONAL 2019

Surabaya , Dinas Kominfo . Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara , Bapak Ali Mazi - Lukman Abunawas menerima penghargaan Golden Award SIWO PWI di gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Hari Jumat 8/2/2019 yang di serahkan Ketua Olimpiade Indonesia bapak Eric Thohir
Pada Kesempatan ini  bapak Gubernur Ali Mazi menerima Award untuk Kategori Kepala daerah Provinsi  Peduli Olah raga, sedangkan Bapak Wakil Gubernur Lukman Abunawas menerima award untuk kateori KONI Provinsi Terdinamis.
Penghargaan yang di terima pasangan Kepala  daerah itu diberikan dalam rangkaian  peringatan hari Pers Nasional (HPN) 2019 . Keduanya dianggap berperan aktif dalam memajukan prestasi olah raga nasional.
Atas penghargaan ini, Ketua umum persatuan wartawan  indonesia (PWI) pusat Golden Award ini merupakan agenda yang di gagas oleh seksi  wartawan olah raga (SIWO) PWI.
Penghargaan ini di berikan kepada mereka 150 penerima award yang memiliki sumbangsih dalam pengembangan olahraga mulai bupati , Gubernur bahkan hingga mentri.
para kepala daearah , sebesar apapun  konstribusinya kita akan berikan penghargaan kata ketua PWI pusat periode 2018-2023.
ia juga menjelaskan penghargaan ini di berikan sebagai  apresiasi dan  dukungan kepada para daearh sebagai  motivasi menuju indonesia menjadi tuan  rumah Olimpiade yang merupakan penyelengaraan  kompetensi olah raga akbar se dunia.
Pada kesempatan ini pula ketua PWI pusat  bapak Ata, S Depari memuji  gubernur jawa timur bapak  Soekarwo sebagai tuan rumah penyelenggaraan HPN 2019 yang di sebutnya bahwa kegiatan ini  berjalan dengan sukses. 
di hari pers pers terhebat  tahun ini di rangkaikan dengan pemberian penghargaan olah raga .**** rahman / wt /Zul  Diskominfo.

Komentar