Img Kadis Wajib Expose Kinerja ke Wartawan, PJ Gubernur: Kita Bukan Tebar Pesona !

Kadis Wajib Expose Kinerja ke Wartawan, PJ Gubernur: Kita Bukan Tebar Pesona !

Kendari, Inilahsultra.com – PJ Gubernur Sulawesi Tenggara, H Teguh Setyabudi MPd meminta Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra memaksimakan program publikasi kinerja pemerintah di seluruh lini media massa.

Agar program publikasi media bisa berjalan maksimal, Dinas Kominfo Sultra diimbau lebih pro aktif merangkul jurnalis dan membangun komunikasi yang baik agar program pemerintah dan agenda pembangunan tersosialisasi secara utuh.

Hal ini ditekankan Teguh saat memimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penyampaian Program Startegis Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulawesi Tenggara Tahun 2018 di Rujab Gubernur Sultra, Selasa 27 Februari 2018.

“Lakukan pendekatan dengan wartawan. Ini bukan masalah tebar pesona,” cetus Teguh dihadapan puluhan kepala dinas lingkup Pemprov Sultra.

Komiten Teguh merangkul pelaku pers tidak setengah-setengah. Lewat Dinas Kominfo,ia berencana membuat agenda audiensi rutin dengan jurnalis di Sultra.

Dalam tatap muka itu Teguh menginstruksi seluruh kepala SKPD secara periodik memaparkan program-program kerja di hadapan media pers.

“Peran pers sangat penting. Kominfo harus lebih pro aktif. Buat program periodik dimana SKPD bisa paparkan program. Kadis mesti lebih terbuka laporkan kinerjanya. Bisa juga bahas hot issue dengan pers,” tegas Teguh.

Komentar