Img Kontingen Sultra Mengikuti 5 Cabor PORNAS KORPRI

Kontingen Sultra Mengikuti 5 Cabor PORNAS KORPRI

Kontingen Sultra telah berlaga di PORNAS KORPRI di Pangkal Pinang Prov. Bangka Belitung dengan mengikuti 5 cabor dari 10 cabor yang dipertandingkan.

Tenes lapangan beregu yang bermain di Lapangan Tenes Polda Babel di hari pertama Sultra vs DKI skor 0:3. Selanjutnya kemarin di hari kedua, Sultra vs Jatim skor 1:2 dan hari ini atlit Tenes Lapangan akan mengikuti pertandingan perorangan.

Gedung  pertandingan catur kilat di Restoran Gale-gale awalnya mendapat posisi yang harus menang namun karena banyak terpengaruh dengan timer yang harus selesai dalam jangka waktu 3 menit sehingga harus mengakui keunggulan Sumatera Selatan. Peserta perorangan lainnya sementara berjuang untuk menuju babak selanjutnya.

Futsal adalah salah satu cabor unggulan Sultra bermain di Lapangan Futsal Premiere Pangkal Pinang. Sultra menundukan Sumatera Utara dengan skor 7:4. Hari ini pukul 10.00 akan melawan DIY.

Tenis Meja yang diselenggarakan di Gedung Olahraga SMA Santo Yosef adalah merupakan satu-satunya cabor andalan Sultra  yang telah masuk 16 besar (Juara full) telah menaklukan pemain dari: 
1.Kementerian PU skor 2:1, 
2.Kemenkes skor 3:1,
3.Kemendagri skor 2:1.

Bulutangkis esok tanggal 14 November 2019 baru penentuan provinsi mana yang akan menjadi lawan tanding. Yang pasti bahwa hari Jumat tanggal 15 November 2019 semua provinsi baru akan memulai pertandingan.

Kita berharap dengan 3 atlit pebulutangkis Sultra akan terjun di single dan satu pasang double. Perjuangan ketiga jagoan Sultra tersebut diharap akan menambah target medali yang akan diraih Sultra di PORNAS ke XV.

Komentar