Img Kunjungan Sekertariat Kabinet RI di Kendari

Kunjungan Sekertariat Kabinet RI di Kendari

Kamis, 3 Mei 2018 sekertariat Kabinet RI mengadakan Kunjungan Kerja di kendari ,Dalam kunjungan kerja tersebut di hadiri Asisten Deputi Bidang Hubungan Kemasyarakatan dan Protokol, (Setkab RI) bapak Al Furkon Setiawan, dan Asisten utusan Khusus Presiden Bidang PBM RI- Malaysia bapak Eddy Soetjipto dan Kasubid Pelayanan Informasi (Setkab RI) bapak Edi Nurhadiyanto bersama fotografer Asisten deputi Humas dan Protokoler bapak Melyadi Amir .
Dalam kinjungan yang pertama kalinya di kendari Tim dari Setkab RI, berkunjung lagsung di Kantor Dinas Kominfo Sultra dan bertemu langsung dengan kepala Dinas kominfo bapak Drs. H. Kusnadi dan bersama staf Dinaskominfo, dalam sharing bersama Kadis Kominfo memaparkan bahwa Diskominfo terbentuk pada tahun 2016 yang memiliki 4 bidang dan 1 sekretaris, selanjutnya di jelaskan pula bahwa Diskominfo memiliki tugas untuk menyiapkan roodmap TIK & Infrastruktur informasi pembangunan jaringan dan data center , master plan TIK dan peralatan Sandi .
Asisten Deputi Humas dan Protokol Setkab , Al Furkon setiawan juga menyampaikan bahwa tugas Humas dan Protokol setkab yaitu untuk menyampaikan kegiatan Presiden Sekretaris Kabinet dan Sekretariat Kabinet melalui saluran informasi di media massa, website, media sosial seperti twiter, FB, IG, dan Youtube.
Pada Kesempatan ini juga Setkab mengunjungi salah satu media kota kendari , yaitu Harian Kendari Pos dan langsung bertemu dengan Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi dalam pemaparannya , Laode Diada Nebansi menyampaikan bahwa kendari ps merupakan media pertama yang ada di sulawesi tenggara dan merupakan salah satu anggota Media Jawa Pos Group (JPNN) yang distribusinya sudah melingkupi seluruh Kab/kota se sultra, Dalam hal ini pemberitaan yang di kendari pos memberitakan hal yang sejuk dan membangun untuk masyarakat dan negara untuk menangani berita Hoax, kendari pos menyiapkan runbrik khusus agar bisa diantisipasi sekaligus menekankan agar masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada media cetak.
Dalam Kunjungan di kendari Pos Di hadiri Pula Kadis Kominfo dan Pemred Arifuddin Mangka dan para Redaktur Kendari Pos. **wt

Komentar