Img Launching Open Tournament Sepak Bola Danlanud Cup ke-4 dan Road To Tournament Sepak Bola Gubernur Championship

Launching Open Tournament Sepak Bola Danlanud Cup ke-4 dan Road To Tournament Sepak Bola Gubernur Championship

Kendari(13/03/2020) - Bertempat di Rujab Gubernur Sultra, Danlanal Kendari, Danlanud Haluoleo, Kakanwil Kemenkumham, Kabasarnas Kendari, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda, Kepala Dinas dan Kepala Biro lingkup Sultra, serta Ketua PSSI Prov. Sultra berkumpul bersama guna menghadiri acara Launching Open Tournament Sepak Bola Danlanud Cup serta Road to Tournament Sepak Bola Gubernur Cup malam tadi.

Gubernur menyambut baik terlaksananya agenda ini dan memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Danlanud HLO bersama segenap panitia penyelenggara dan tim sepak bola peserta turnamen. 

Beliau berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan daya kreativitas pemuda dalam bidang olahraga sepak bola, serta menjadi perekat keakraban diantara masyarakat pecinta sepak bola maupun masyarakat Sulawesi Tenggara. 

Di akhir sambutannya, Gubernur berpesan agar dalam berkompetisi semua pihak harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas baik di dalam lapangan maupun luar lapangan. Khusus kepada panitia, beliau mengatakan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sedangkan untuk seluruh peserta turnamen yang berkompetisi agar bisa menghargai dan berbesar hati atas hasil pertandingan.

Komentar