Img MALAM RAMAH TAMAH DAN PELEPASAN ANGGOTA DPRD PROVINSI SULTRA PERIODE 2014-2019

MALAM RAMAH TAMAH DAN PELEPASAN ANGGOTA DPRD PROVINSI SULTRA PERIODE 2014-2019

Malam ramah tamah pelepasan anggota DPRD periode 2014-2019 ini merupakan akhir dari sebuah pengabdian sebagai wakil rakyat selama 5 tahun terutama bagi para anggota DPRD yang telah mengakhiri masa jabatannya.  

Gubernur menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD yang tidak dapat bersama lagi yang sudah menemani dalam 1 tahun masa jabatannya sebagai Gubernur Sultra. Walaupun dalam waktu singkat tersebut anggota DPRD telah ikut andil memberi warna kebijakan untuk kepentingan pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Gubernur juga menyampaikan selamat jalan bagi yang menyelesaikan masa baktinya. Gubernur tetap mengharapkan partisipasi walau bukan lagi sebagai wakil rakyat. Entah di lain waktu dan tempat, Gubernur tetap membuka wahana partisipasi untuk saling berbagi pemikiran demi kemajuan daerah Sulawesi Tenggara.

Dan untuk anggota yang terpilih kembali Gubernur mengucapkan selamat bertemu kembali. Gubernur berharap agar dapat menjalin kerja sama lagi dalam menetapkan kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Tenggara.

Komentar