Img PENERIMAAN KEDATANGAN JAMAAH HAJI PROVINSI SULTRA TAHUN 1440 H / 2019 M

PENERIMAAN KEDATANGAN JAMAAH HAJI PROVINSI SULTRA TAHUN 1440 H / 2019 M

Penerimaan kedatangan Jamaah Haji Provinsi Sultra Tahun 1440 H / 2019 M oleh Gubernur Sultra Ali Mazi di Bandara Haluoleo Kendari. Rabu, 4 September 2019.

Pada penyambutan jamaah haji Sultra 1440 H kali ini Gubernur atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sulawesi Tenggara turut berbahagia dan bersyukur seraya mengucapkan selamat datang kembali di Sulawesi Tenggara.

Gubernur juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kanwil kementerian agama dan segenap panitia penyelenggara ibadah haji Provinsi Sultra atas terlaksananya pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji tahun ini.

Kepada jamaah haji yang wafat di tanah suci, khususnya jamaah haji Sulawesi Tenggara, Gubernur menyampaikan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga diampuni dosanya diterima amal ibadahnya dan mendapat tempat mulia di sisi Allah Subhanahu wataala dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Pesan Gubernur kepada jamaah haji Sultra agar pengalaman spiritual selama melaksanakan ibadah haji dan predikat haji yang disandang saat ini dapat dijadikan modal untuk memperbaiki kualitas diri pribadi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wataala yang diwujudkan dengan berakhlakul karimah sesuai tuntunan agama Islam sehingga mencerminkan diri sebagai haji mabrur.

Komentar