Img PENUTUPAN RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HPS KE-39 TAHUN 2019

PENUTUPAN RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HPS KE-39 TAHUN 2019

Peringatan Hari Pangan Sedunia ke-39 Tahun 2019 di Provinsi Sulawesi Tenggara telah dilaksanakan selama kurang lebih 5 hari sejak tanggal 1 sampai tanggal 5 November ini diikuti oleh berbagai elemen mulai dari unsur organisasi pangan dunia FAO, para duta besar/perwakilan negara sahabat, pemerintah pusat, pemerintah daerah (provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia), legislatif, forkopimda, instansi vertikal, ormas, para penggiat, pangan dan masyarakat.

Rangkaian kegiatan HPS yang telah dilakukan welcome dinner, gala dinner, seminar nasional HPS, acara pembukaan peringatan HPS oleh Menteri Pertanian RI, pameran teknologi tepat guna industri pertanian, pameran dan kegiatan lomba produk-produk berbahan dasar pangan lokal khas daerah, temu bisnis, dan beberapa agenda penting lainnya.

Gubernur merasa bangga dan bahagia karena semua pihak telah berusaha dan bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan tahunan peringatan HPS ini. Terlebih lagi jajaran OPD lingkup pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara dan elemen lainnya bahu-membahu tanpa kenal lelah bekerja keras demi mempersiapkan kegiatan ini agar dapat berjalan baik dan lancar.

Akhirnya Gubernur berharap semoga kita semua dapat terus membangun kebersamaan dan memupuk semangat kekeluargaan dalam bingkai persaudaraan yang diharapkan menjadi modal berharga dalam memperkuat komitmen bersama dalam pengabdian membangun ketahanan dan kemandirian pangan secara berkelanjutan.

Adapun untuk daftar pemenang lomba dalam Giat HPS ke-39 Tahun 2019 dapat diunduh di
https://drive.google.com/open…

Komentar