Img PENYERAHAN SK CPNS 2018

PENYERAHAN SK CPNS 2018

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi berharap 123 orang perima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dapat bekerja dengan baik.
Penyerahan SK tersebut diberikan Ali Mazi secara simbolis dalam upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111 tahun di Lapangan Kantor Gubernur Sultra, Senin 20 Mei 2019.
Ali Mazi mengatakan, usai penyerahan SK CPNS 2018 ini, semua yang menerima SK bekerja sebaik mungkin.

“Karena sudah diberi kepercayaan oleh bangsa dan negara karjakan kepercayaan itu sesuai dengan ketentuan udang-undang dan sesuai dengan aturan,” kata Ali Mazi, Senin 20 Mei 2019. Ia meminta, semua CPNS dapat beradaptasi dengan tugas yang diberikan serta harus punya inovasi untuk membangun daerah. “Agar Sultra lebih baik lagi kedepan,” jelasnya.


“SK hanya untuk 123 orang kecuali dua orang yang mengundurkan diri. Karena tidak mau meninggalkan pekerjaan awal yakni sebagai pegawai bank. Jadi kita tunggu penggantinya dari BKN sesuai hasil perengkingan kemarin,” pungkas Plt Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, La Ode Mustari belum lama ini. ***pe/ wt diskominfo  Fotografer : ewit Diskominfo

Komentar