Img Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH., bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di Kantor Perwakilan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara pada Jumat, 3 Januari 2020.

Kegiatan yang mengambil tema "Umat Rukun, Indonesia Maju" ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda se-Sultra, Kabinda, Wali Kota Kendari, beberapa Pimpinan Perguruan Tinggi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam menyampaikan sambutannya, Gubernur juga membacakan amanat dari Menteri Agama RI, Fachrul Razi.

Gubernur mengatakan Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama. Olehnya itu, seluruh jajaran Kementerian Agama harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara kontekstual di tengah masyarakat.

Di Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-74 ini, sesuai dengan tema "Umat Rukun, Indonesia Maju", Gubernur mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di pusat maupun daerah agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antarumat beragama di tanah air. 

Komentar