Img PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL YANG KE 111.

PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL YANG KE 111.

PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL YANG KE 111, GUBERNUR SULTRA: MARI KITA BANGKIT KEMBALI JALIN PERSATUAN DAN KESATUAN.
Kendari,Diskominfo Peringtan hari Kenangkitan Nasional yang ke 111 , tanggal 20 Mei 2019 , kali ini sangat relevan jika dimaknai denga teks sumpah Palapa . terlebih saat ini masrakat indonesia tengah berada dalam pasca pseta demokrasi yang menguras energi dan emosi.
Dalam sambutan , Mentri Komunikasi dan Informartika (Menkominfo) RI, rudiantara yang di abacakan Gubernur sultra , Bapak Gubernur Sultra Ali Mazi menyampaikan , mengaspirasikan pilihan yang berbeda beda dalam pemilu , namun semua pilihan pasti diniatkan untuk kebaikan bangsa 
alhamdullilah , sampai sekarang ini tahap -tahap pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif berlangsung dengan lancar
kelancaran ini juga, sambung beliau , berkat pengorbanan banyak saudara - saudara yang menjadi anggota kelompok Penyelenggara pemungutan suara , bahkan berupa pengorbanan nyawa.
Dalam kondisi kemajemukan bahasa , suku agama ,kebudayaan, ditingkat bentang geografis yang merupakan salah satu yang paling ekstrem di dunia, kita membuktikan bahwa mampu menjaga persatuan sampai detik ini, tuturnya.
Oleh sebab itu , tidak diragukan lagi bahwa warga indonesia pasti akan mampu segera kembali bersatu dari keterbelakangan sosial , dengan memikirkan kepentingan yang luas bagi anak cucu bangsa ini, yaitu persatuan indonesia.
Apalagi peringatan hari kbangkitan Nasional kali ini , jga di langsungkan dalam suana bulan suci ramadan, Bagi umat muslim bulan suci ini menuntun untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan - perbuatan yang di benci Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian , apalagi penyebaran kebngan dan fitnah.
Dengan semua harapan tersebut , kiranya sangat relevan apalagi peringatan hari kenangkitan nasional di sematkan tema bangkit untuk bersatu.

Mari kita bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara ksatuan republik indoneia jelasnya.
dirinya menambahkan , dengan betumpu pada kekuatan jumlah sumber daya manusia dan populasi pasar , Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam aras ekonomi dunia. Bersama negara-negara besar lainnya seperti tiongkok , amerika serikat , india , ekonomi indonesia akan tumbuh menjadi sepuluh besar , bahkan lima besar dunia , dalam 10 sampai 30 tahun mendatang.


''Kuncinya terletak pada hasrat kita untuk tetap mejaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja. Kita harus jaga agar suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan**** wt kominfo/ Fotografer ewit diskominfo

Komentar