Img Rakor Bupati dan Wali Kota, Pj Gubernur: Saya Tidak Punya Kepentingan Politik

Rakor Bupati dan Wali Kota, Pj Gubernur: Saya Tidak Punya Kepentingan Politik

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi, melakukan rakor di Kantor Gubernur Sultra, Senin (12/3/2018), yang dihadiri Bupati dan Wali Kota di Sultra. Namun dalam rakor kali ini, Bupati Bombana dan Bupati Kolaka Utara tidak dapat hadir dan hanya mengutus perwakilannya saja.

“Intinya Pj Gubernur Sultra meminta dukungan para bupati dan wali kota, agar memberikan dukungan kepada beliau. Baik dalam penyelenggaraan atau melanjutkan kepemerintahan. Terutama dalam menghadapi pilkada serentak yang dilaksanakan di tiga kabupaten, sekaligus pemilihan gubernur,” beber Kepala Dinas Kominfo Sultra, Kusnadi.

Kusnadi juga melanjutkan bahwa dalam pilkada kali ini ia tidak punya beban. Ia dan Pj Gubernur Sultra berharap pilkada nanti berjalan lancar tanpa PSU.

“Tidak ada gerbong yang saya bawa dan Pj Gubernur tidak mengharapkan adanya PSU. Baik dalam pilkada bupati, wali kota dan gubernur,” imbuhnya.

Dalam rakor ini Pj Gubernur Sultra juga mendapatkan banyak masukan. Diantaranya perbaikan infrastruktur jalan, pertambangan, bendungan dan kawasan wisata labengki. Karena diklaim oleh BKSDA Sultra sebagai taman wisata laut.

Karena banyaknya masukkan dari Bupati dan wali kota, Pj gubernur meminta supaya mengklaster masukan. Mana yang harus diprioritaskan. Setidaknya ada lima masukan yang diprioritaskan sehingga tidak menjadi bias.

Komentar