Img SULTRA RAIH PENGHARGAAN SAKIP AWARD DARI KEMENPAN -RB

SULTRA RAIH PENGHARGAAN SAKIP AWARD DARI KEMENPAN -RB

Makassar, Diskominfo sultra. Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara meraih penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dengan nilai B dari Kementrian pendayagunaan aparatur Negara dan Reformas Birokrasi (Kemenpan - RB) RI.
Kepala Dinas Kominfo Sultra, Drs.H. Kusnadi mengatakan penghargaan di serahkan Menpan- RB, Komjen ( Pol) Syafruddin pada kegiatan penyampaian laporan hasil evaluasi akuntabilitas Kinerja dan SAKIP Award, Untuk pemda di zona wilayah III di Makassar, pada hari selasa 19/02/2019.
Penghargaan untuk sultra di terima Asisten III Pemprov Sultra oleh Bapak Soeharna , mewakili Gubernur Sultra , yang secara langsung di sampingkan oleh kadis kominfo via whatshap

Menurutnya Penghargaan ini yang di terima oleh Asisten III langsung merupakan kerja keras seluruh Kepala OPD , badan serta biro Lingkup Pemda Sultra , dengan bekerja sama dengan pemda Kabupaten dan Kota.
Ia juga menjelaskan , bahwa penghargaan yang diperoleh bisa lebih menciptajkan birokrasi yang bersih , akuntabel dengan semanagat integritas untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tuntas kepada masyarakat.
Kita berterimakasih Banyak kepada semua OPD, Badan dan biro, para Asisten dan staf ahli yang telah bekerja keras , mudah-mudahan di tahun mendatang sultra bisa dapat mendapat peringkat AA yang merupakan nilai tertinggi untuk tingkat provinsi, tegas Kepala Dinaskomfo sultra. ****wt/diskominfo

Komentar