Img Upacara 17 Januari 2020 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Upacara 17 Januari 2020 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Jumat, 17 Januari 2020 seluruh jajaran ASN Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara mengikuti Upacara Bendera Gabungan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

Upacara kali ini dipimpin oleh Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara yang menjabat sebagai Asisten III Setda Prov. Sultra, Dra. Zanuriah, M.Si.

Dalam amanatnya, Zanuriah mengatakan upacara ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan rasa profesionalisme, pengabdian, tanggung jawab, disiplin, pelaksanaan gerakan revolusi mental ASN untuk mewujudkan kehidupan berbangsa bernegara dan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Bahwa upacara 17 setiap bulan bukan hanya prosesi pengibaran bendera dan pengucapan terhadap Pancasila serta Pembukaan UUD 1945 tetapi bagaimana kita dapat menghargai perjuangan para pahlawan kusuma bangsa dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari secara nyata.

Upacara ini pula dijadikan ajang silaturahmi sekaligus saling membagi informasi terkait arah kebijakan agar kita semua paham untuk membangun dan memiliki kewajiban yang bersama guna menyamakan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak dalam mewujudkan visi, misi, dan tujuan organisasi dalam mendukung Gubernur demi memajukan Sulawesi Tenggara yang aman, maju, sejahtera, dan bermartabat.

Komentar